« »
« »
« »
Get this widget

Mengenai Saya

Foto saya
bandung, jawa barat, Indonesia

selamat datang di blog



Pengalaman di rumah ke 2


Sudah 4 tahun lebih ku berdiam diri di rumah tercinta saya yaitu pesantren Darussalam, hidup saya menjadi berwarna, Entah gimana bagimana q bisa lari dari bandung ke ciamis,pedahal kan banyak sekolah-sekolah , pesantren-pesantren di bandung , tapi yaitu mungkin sang kuasa menuntun dan memberi jalan untuk saya untuk berhijrah ke Darussalam







Banyak  sekali pengalaman pengalaman yang saya alami
apalagi kalau sudah berkecimbung di dalam organisasi lebih dari banyak sekali pengalamanan unik beda dari yang lainnya deh…..
Hal yang gak kan pernah lupa suatu kejadian yang tak terduga waktu itu saya duduk di kelas  Vll MTs yaitu gempa,entah bagaimana perasaanku waktu itu gak karuan,suasana yang menyedihkan yang gak kan pernah lupa didalam memory ingatan ku ini salah satu pengalamanku …


Sebenarnya banyak sekali pengalaman-pengalaman saya di Darussalam tapi yah saya tidak menyebutkan satu persatu…..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar